|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 23 Juni 2015

Heboh! Pria Tampan dan Atletis Penjual Tahu

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Apa yang Anda harapkan ketika pergi ke pasar tradisional atau ke home industri di pinggiran kota? Tentunya Anda pasti tidak akan membayangkan jika ada seorang pria super tampan dan bertubuh ateltis yang berkeliaran di dalam sana. Kebanyakan orang yang ada di pasar memiliki wajah "standar" dan cenderung biasa saja.

Seperti juga ketika Anda pergi ke home industri pembuatan tahu secara manual misalnya. Pekerjaan membuat tahu sangat rumit dan membutuhkan tenaga fisik yang besar, tidak heran jika kebanyakan yang melakukan hal ini adalah para pria. Para pria bahkan tidak butuh pergi ke gym lagi untuk membentuk tubuh six pack. Meski begitu, Anda tetap akan sulit membayangkan akan ada pria tampan yang bekerja di tempat seperti itu bukan?


Pria berkaos abu-abu yang diduga penjual tahu
Tapi akhir-akhir ini, dikutip dari rocketnews24.com, media Taiwan digemparkan dengan beredarnya foto-foto seorang pria hot yang sedang ada di sebuah warung sedang membantu membuat tahu. Dari penampilannya, jelas ia sangat tidak cocok menjadi penjual atau pembuat tahu.

Pria yang sibuk mengangkat tahu di sebuah warung kecil
Tapi dari gambarnya, menunjukkan bahwa ia sepertinya memang sedang bekerja di warung tersebut. Ketika kebanyakan wanita penasaran di manakah gambar pria seksi ini diambil, Anda mungkin akan kecewa. Karena sayangnya, ternyata pria dengan tubuh atletis dan berkulit putih ini sebenarnya memang bukan penjual tahu.

Bajunya basah karena air tahu
Pria ini sebenarnya adalah model profesional, dan foto-foto yang diambil saat itu berasal dari pemotretan untuk sebuah iklan yang mempromosikan produk handphone asal Korea yang terbaru. Untuk menciptakan iklan yang menarik, dibuatlah konsep pria ganteng yang sedang bekerja di sebuah warung biasa.


Membuka baju karena basah
Meski memang aslinya bukan penjual tahu, namun siapa juga yang bisa menolak jika melihat pria seperti ini benar-benar ada di sebuah warung pinggir jalan dan berjualan? Selagi menunggu pesanan datang, ada yang bisa dibuat cuci mata, kan. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar