|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 06 Juli 2015

Berubah Untuk Maju

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Beberapa tahun yang lalu, ada sebuah perusahaan pembuat bor yang sukses. Suatu hari, pemilik perusahaan itu memberi tahu stafnya bahwa ia akan pensiun dan ia telah menunjuk anaknya sebagai penggantinya.

Pada rapat kerja pertama dengan para manajer perusahaan itu, anak itu bertanya kepada empat wakilnya, "Apa rencana kalian untuk perusahaan ini 5 atau 10 tahun ke depan?" 

Salah satu wakilnya menjawab, "Kita berencana untuk menciptakan bentuk dan ukuran bor baru yang berbeda." 

Anak itu berkata, "Saya punya berita buruk untuk Anda. Sekarang sudah tidak ada peluang untuk memasarkan bor." Semua wakilnya terkejut.

Lalu, anak itu melanjutkan, "Mulai sekarang kita tidak akan memikirkan bor lagi. Kita akan menjual lubang! Orang-orang tidak mau membeli bor, mereka mau membuat lubang!" Ketika mereka mulai mengubah sudut pandang, mereka berhasil menemukan laser untuk membuat lubang. 

Perubahan sudut pandang dan inovasi lainnya membuat perusahaan ini tetap bertahan, sementara banyak perusahaan lain yang kehilangan pangsa pasar mereka, bahkan beberapa perusahaan telah bangkrut.

Profesional team, salah satu kunci sukses yang perlu kita miliki adalah berani untuk melakukan perubahan. Seandainya, perusahaan di atas tetap mempertahankan penjualan bor, apakah mereka dapat menuai sukses di kemudian hari?

Mari, berubah untuk MAJU

Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar! Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar