|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 04 Juli 2015

Edmund Hillary

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Pada tahun 1952, Edmund Hillary memulai usahanya untuk mencapai puncak Mount Everest. Itu adalah gunung tertinggi . Tingginya 8.848 meter. Akan tetapi saat itu dia gagal.

Beberapa minggu setelah kegagalannya tersebut, dia diminta berpidato didepan sekelompok orang diInggris. Sir Edmund Hillary berjalan ditepi panggung sambil mengepalkan tangannya dan menunjuk ke gambar gunung itu.

Dia berkata dengan suara lantang, " Gunung Everest, pertama kau boleh mengalahkan aku, tetapi kesempatan berikutnya aku yang akan mengalahkan kamu. Karena kamu tak akan dapat tumbuh lagi, sedangkan aku masih akan terus bertumbuh.

Pada tgl 29 mei setahun ditahun berikutnya. Edmund Hillary membuktikan janjinya. Dia menjadi orang pertama yang berhasil menaklukkan Mount Everest.

Ternyata Potensi tak akan menjadi prestasi tanpa persistensi. Jangan buang waktu kita dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan diri kita tumbuh menjadi LEBIH BAIK.  Salam kebajikan (Lia)

Tidak ada komentar:
Write komentar