|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 04 Juli 2015

Raih Kesuksesan dengan Kecerdasan Emosional

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Daniel Goleman mengatakan bahwa kecerdasan emosional sangat berpengaruh baik kesuksesan manusia.

Daniel Goleman menguraikan 4 unsur utama kecerdasan emosi:
1. Kesadaran Diri( Self-Awareness)
2.Pengendalian diri ( self-.Management)
3. Kesadaran sosial (Social-Awareness).
4. Pengelolaan hubungan ( Relationship Management)

Kecerdasan emosional adalah kemampuan seseorang untuk memahami perasaan mereka sendiri. kecerdasan emosional ini bermanfaat untuk memahami perasaaan org lain secara efektif yang memungkinkan terjalinnya relasi yang harmonis.

Hal ini sangat menguntungkan didunia bisnis. Disatu sisi kita bisa mengendalikan diri untuk tetap tenang dan fokus dalam menghadapi berbagai persoalan. Disisi lain kita bisa memenangkan hati relasi bisnis kita.

Bukan dengan kecerdasan intelektual yang membawa kesuksesan, tetapi dengan kecerdasan emosional. Salam kebajikan (Lia)

Tidak ada komentar:
Write komentar