|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 28 Juli 2015

Mengharukan, Pria Ini Beri Hadiah Terakhir untuk Kekasihnya yang Meninggal

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Berpisah dengan orang yang dikasihi memang sangat menyakitkan, terlebih lagi jika sang kekasih yang meninggal dunia, tentunya akan membuat kita sangat kehilangan. Seperti sebuah video yang mengharukan ini. 

Saat sang kekasih meninggal, seorang pria terlihat sedang memberikan hadiah terakhir untuk kekasihnya yang telah terbaring di sebuah peti mati, telah membuat heboh dunia maya. 

Dilansir Viral4real, Senin (27/6/2015), video ini pertama kali diposting di Facebook oleh pengguna Catherine Templo Coching. Dalam video tersebut, pria itu meminta izin pada keluarga kekasihnya untuk melihat kekasihnya yang kini telah terbaring di sebuah peti mati.Setelah diizinkan keluarga kekasihnya, pria itu pun mendekat dengan perasaan sedih, bahkan tangannya terlihat bergetar. Selanjutnya ia mengeluarkan dua cincin dari sebuah kotak kecil dan mencoba memasangkan cincin itu ditangan kekasihnya.

Karena kesulitan memasangkannya, ia jadikan cincin tersebut seperti sebuah kalung dan dipasangkan di leher kekasihnya. Terakhir ia memasukkan sebuah telpon genggam dan mencium bibir kekasihnya.

Lalu ia terduduk dan menangis, tampaknya pria itu belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya telah tiada. Sementara itu sejumlah keluarga dan pelayat yang hadir di prosesi pemakaman ikut menangis karena terharu melihat momen tersebut.  


Mengharukan ya Sobat, kehilangan orang yang disayangi memang sangatlah menyakitkan, namun kita juga harus menyadari bahwa hidup harus selalu berjalan dan kita harus menerima bahwa dia sudah tiada. Sayangilah orang yang Anda kasihi selama masih ada waktu, sebelum semuanya menjadi kenangan, karena tidak ada orang yang tahu apa yang akan terjadi esok.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar