|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 11 Agustus 2015

8 Jenis Makanan yang Tidak Perlu Pendingin

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Ada beberapa jenis makanan yang harus disimpan dalam lemari es untuk menjaga kesegarannya. Beberapa di antaranya adalah produk susu, sayuran, daging, ikan, unggas, sisa bahan makanan dan sebagainya. Namun, ada juga jenis makanan yang tidak perlu di simpan dalam lemari es dan tetap segar.

Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang tidak perlu Anda simpan dalam lemari es:

1. Roti

Jika Anda tidak ingin roti menjadi keras dan kering, maka Anda sebaiknya tidak menyimpannya dalam lemari es. Anda perlu mengatur jumlah roti yang Anda beli, sehingga tidak perlu menyimpannya terlalu lama.

2. Bawang putih

Jika Anda menyimpan bawang putih dalam lemari es, maka ia bisa bertunas. Hal ini karena udara yang dingin dalam lemari es dapat membuat bawang putih tumbuh lebih cepat. Ada baiknya menyimpan bawang putih hanya di rak bumbu dapur, dan bukannya dalam lemari es.

3. Madu

Ini adalah salah satu makanan yang tidak perlu Anda tempatkan dalam lemari es. Alasannya, konsistensi (kekentalan ) dari madu dapat berubah jika Anda menyimpannya dalam lemari es.

4. Bawang merah

Bawang merah harus ditempatkan dalam kondisi yang kering dan bukan lembab. Kenapa? Udara yang lembab dari lemari es dapat menyebabkan tumbuhnya jamur, sehingga dapat merusak bawang merah tersebut.

5. Pisang

Pisang bisa lebih cepat matang jika diletakkan di luar lemari es. Ini adalah salah satu makanan yang tidak perlu pendinginan.

6. Minyak

Kita semua tahu bahwa minyak dapat membeku jika ditempatkan dalam lemari es. Saat saturasi berubah, minyak bisa menggumpal.

7. Kentang

Kentang banyak mengandung zat tepung. Oleh karena itu, pastikan Anda hanya menempatkan kentang pada rak dapur. Jika diletakkan pada lemari es, kondisi dan kesegaran kentang bisa berubah.

8. Tomat


Lebih baik menempatkan buah tomat di rak dapur, bukan di lemari es.Kualitas tomat berubah saat membeku, rasanya menjadi hambar dan kurang segar.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar