|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 03 Agustus 2015

Baru Pulang Dinas, Tentara Ini Pergoki Istrinya yang Selingkuh

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Urusan setia dan selingkuh ternyata memang bukan urusan laki-laki semata. Jaman sekarang wanita pun sudah berselingkuh dan tidak setia terhadap suaminya lagi.

Seperti yang terjadi pada seorang marinir dari Amerika Serikat ini. Pria ini hancur sekali hatinya. Betapa tidak. Dia menemukan istrinya sedang berselingkuh dengan pria lain di kamar mandi rumahnya.

Kasus ini terkuak saat seorang marinir Amerika Serikat yang sangat senang karena bisa pulang
lebih awal dari tugasnya. Dia tidak mengabari istrinya karena sengaja ingin memberikan kejutan pada istri dan anaknya. Namun, ketika tiba di rumah ia malah menemukan istrinya yang sedang berselingkuh dengan pria lain.

Dilansir Viral4real, Sabtu (1/8/2019) pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut berjalan masuk ke dalam rumahnya sambil merekam momen kedatangannya dengan ponsel selulernya karena ingin membuat kejutan dan menangkap reaksi dari istri dan putrinya. Namun apa yang terjadi?Kepulangannya ke rumah dengan maksud melepas rindu bersama anak dan istrinya berubah seketika, saat ia melihat istrinya dalam keadaan tidak berpakaian tengah duduk di toilet asyik berciuman dengan seorang pria
di kamar mandi rumahnya. Bahkan anak perempuannya yang sangat bahagia melihat ayahnya pulang tidak dihiraukannya sama sekali.

Sang istri tampak terkejut dengan kedatangan suami yang langsung mendampratnya, "Hei apa yang kalian lakukan, siapa pria ini, kau menyelingkuhiku," ujar si suami saat menangkap basah istrinya berduaan dengan orang lain.

Wanita itu tampak menyangkal bahwa dirinya telah selingkuh. Namun, sang suami tampak tak mendengarkan perkataannya.
 

Dia kemudian menyuruh pria selingkuhan istrinya keluar dari rumah, disaksikan juga oleh putrinya yang masih sangat muda. Kemudian marinir itu bertanya kepadanya, "Hei kau ini siapa namamu, dan apa pangkatmu? dasar tak tahu malu". 

Namun selingkuhan istrinya yang ternyata adalah seorang veteran yang mengenakan baju biru dan celana hitam langsung berlari menghindari suami kekasihnya tanpa rasa bersalah langsung keluar dan tak menghiraukan pertanyaan dari suami kekasihnya itu.
 
Video tersebut diposting ke Facebook pada tanggal 28 Juli lalu dan telah dilihat lebih dari 250.000 kali. Video itu juga diposting ulang di beberapa saluran YouTube. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar