|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 03 Agustus 2015

Hidup

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Hidup selalu mencari kesalahan orang lain akan menjadikanmu sosok seorang yang pendendam, tapi Hidup selalu menghargai kebaikan seseorang tanpa mengingat kesalahannya, Itu akan menjadikanmu sosok seseorang yang berjiwa besar.

Hidup selalu menyalahkan orang lain akan menjadikanmu sosok seseorang yang tidak mempunyai kasih, tapi Hidup selalu memaafkan akan memberi kenyamanan hati yang tak terhingga dan juga rasa bangga.

Hidup selalu mencari nama dan derajat akan menjadikan mu sosok seseorang yang tidak mau bersyukur atas smua berkat yang ada, tapi Hidup selalu merendah walaupun keadaanmu tinggi akan menjadikan hidupmu akan selalu di hargai orang lain.

Hidup selalu mencari kesenangan belaka akan menjadikanmu sosok seseorang yg tidak pernah puas, tapi Hidup selalu merasakan kesusahan dan kesedihan orang lain akan membuatmu menjadi sosok seseorang yang tegar.

Buat apa mencari musuh? Kalo anda membutuhkan orang tsb...Hidup di bumi hanya satu kali, semua orang pun mengetahui hal itu...Mengembalikan waktu untuk memperbaiki kesalahan kemarin, tidak akan bisa.

Rasa sakit dan penyesalan selalu datang belakangan...Semoga Semua Makhluk Hidup Berbahagia. Salam kebajikan (Lia)

Tidak ada komentar:
Write komentar