|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 06 Agustus 2015

Ingin Sukses? Jangan Biarkan 5 Hal Ini Menghalangi Anda

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Siapa yang tidak ingin menuai kesuksesan? Entah itu dalam hal pekerjaan, cinta, mendidik anak, mencapai impian dan lain sebagainya. Kesuksesan adalah bagian dari hidup manusia yang perlu diperjuangkan. Anda tidak akan bisa sukses secara instan, selalu ada proses di balik itu.

Untuk mencapai kesuksesan, tidak semua hal berjalan dengan mulus, akan ada penghalang yang akan menghambat Anda, seperti dikutip allwomenstalk.com berikut ini.

1. Merasa tinggi
 
Tidak semua orang dilahirkan dalam keluarga kaya raya, pewaris kekayaan berlimpah dan lain sebagainya, seperti dalam drama. Anda mungkin berpikir Anda lebih pintar dan lebih bertalenta dari yang lainnya, tapi sampai Anda bisa membuktikan hal itu, rasa tinggi hati dan merasa lebih tidak dari orang lain tidak akan membuat Anda mencapai level lebih tinggi.
    
2. Kemalasan
 
Pernah membaca biografi para orang-orang sukses di dunia ini? Tidak akan ada kata malas di dalam kamus mereka. Anda akan selalu menemukan bahwa waktu mereka habiskan dengan cara berusaha, belajar, dan mencoba lagi meski gagal. Mereka yang sukses adalah hard worker person.
    
3. Talk less, Action More
 
Percuma Anda melontarkan teori bagaimana caranya agar bisa lebih baik jika tidak melakukannya sendiri. Tidak perlu banyak kata untuk bisa mewujudkan impian. Lakukan segera jika Anda ingin melakukannya. Berbuat lebih banyak untuk mewujudkan kesuksesan yang Anda harapkan.
    
4. Takut gagal
 
Setiap orang pasti takut gagal, namun apa salahnya mengalami kegagalan? Itu akan membuat Anda belajar. Jangan biarkan ketakutan Anda menyerang lebih dulu sebelum Anda mencobanya. Buang jauh rasa takut Anda. Pikirkan apa yang akan Anda dapat dari kesuksesan Anda, misalnya senyum orang tua.
    
5. Berpikiran negatif
 
Tidak ada gunanya negative thinking tentang kelemahan dan kekurangan Anda. Perkuat kelebihan Anda dan tidak perlu minder. Toh semua orang tidak ada yang sempurna. Baca lebih banyak kisah inspiratif untuk memperkuat keyakinan Anda dan berpikir lah lebih positif.

Jadi, berhenti mengeluh dan mempertanyakan mengapa selama ini sepertinya Anda tidak cepat kaya atau tidak lebih sukses dari teman Anda, mungkin Anda masih melakukan beberapa hal di atas, Sobat.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar