|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 10 Agustus 2015

Jenis Air untuk Kesehatan Kulit Wajah

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Ingat cerita dari nenek jaman dulu, yang memberitahu tentang manfaat air kelapa yang baik untuk wajah. Cerita ini mungkin pernah kita dengar, dan sekarang kita menyadari makna di baliknya. Para ahli menyatakan, bahwa ada beberapa jenis air yang baik untuk kulit wajah kita, dan wajib digunakan sekali dalam seminggu untuk membantu wajah tampak bercahaya dan indah.

Mencuci wajah dengan air biasa tidak akan dapat membantu untuk menyingkirkan jerawat dan bintik atau flek hitam. Berikut ini ada beberapa air yang baik untuk mencuci wajah.

1. Air dingin

Dalam cangkir, tempatkan air dan 7-8 kotak es batu. Tunggu selama 3 menit sampai es mencair dan kemudian basuh wajah Anda dengan air dingin tersebut. Air dingin ini baik untuk memperbaiiki kulit wajah dan membuatnya menjadi sehat alami.

2. Air beras (air tajin)

Saat menanak nasi, setelah airnya mendidih, saring airnya. Selagi hangat, basuh wajah Anda dengan air beras tersebut. Jenis air ini baik untuk kulit wajah Anda, karena dapat membantu untuk mengurangi pori-pori yang besar, menghilangkan jerawat serta flek hitam.

3. Air mawar


Air mawar adalah salah satu jenis air yang terbaik untuk mencuci wajah. Air mawar bertindak sebagai pembersih wajah dan toner yang dapat membantu dan membersihkan kotoran serta bintik-bintik hitam pada wajah Anda.

4. Air garam

Tidak banyak yang menyadari bahwa air garam dapat menyembuhkan bekas luka dan luka yang mendalam di wajah Anda.

Untuk pria: Gunakan air garam untuk mencuci wajah Anda sehabis bercukur. Ini bisa mencegah luka dari pisau cukur agar tidak meradang.

5. Air daun mint

 
Air daun mint sangat baik digunakan untuk mencuci wajah setiap pagi. Air daun mint dapat memberi efek pendinginan pada kulit wajah, sehingga dapat membuat wajah Anda merasa tampak segar dan bercahaya.

6. Air Kelapa

Air kelapa dapat membantu untuk mengobati semua jenis masalah kulit Anda. Gunakan air kelapa segar untuk mencuci wajah Anda selama seminggu. Keriput wajah Anda akan segera berkurang dan Anda terlihat muda kembali.

7. Air mentimun

Air mentimun adalah air lain yang bermanfaat untuk mencuci wajah. Air mentimun cukup penting, karena ia dapat melindungi kulit wajah Anda dari sinar Matahari yang berbahaya, yang menyebabkan timbulnya flek hitam pada daerah sekitar wajah.  Salam kebajikan  (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar