|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 10 Agustus 2015

Cara Cerdas Membuat Wastafel Stainless Steel Berkilau

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Dapur adalah tempat favorit bagi semua anggota keluarga, khususnya para Ibu. Sebagai tempat favorit, tentu kebersihan dan keindahan dapur harus selalu terjaga, khususnya kebersihan dari wastafel dapur Anda. Namun, bagaimana jadinya, jika wastafel stainless steel di dapur Anda menjadi kusam dan tidak berkilau lagi, meskipun telah Anda bersihkan ?

Mengutip dari bottomlinepersonal.com, ada tips menarik untuk membersihkan wastafel di dapur Anda.

• Untuk menghilangkan jejak air dalam wastafel

Mencelupkan kain basah atau spon dengan sedikit cuka putih dan gosoklah pada permukaan wastafel tersebut. Cara ini efektif untuk mengkilapkan wastafel Anda, karena cuka mengandung asam yang dapat mencerahkan dan mengkilapkan kembali segala peralatan, juga wastafel stenless stell Anda.

• Untuk menghilangkan noda yang membandel pada wastafel 

 Anda dapat menggunakan baking soda. Anda dapat membuat pasta dari campuran air dan baking soda, kemudian oleskan pasta pada noda di wastafel Anda. Biarkan selama satu jam.Kemudian, seka dengan kain lap yang basah dan bilas wastafel sampai bersih.

• Untuk menghilangkan karat dari wastafel

Anda dapat menggunakan alkohol. Caranya dengan menggunakan kain lap kering yang dicelup dalam alkohol, kemudian gosoklah pada daerah wastafel yang berkarat, biarkan beberapa saat kemudian bilas sampai bersih.

Pastikan wastafel dapur Anda bersih, indah dan berkilau kembali.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar