|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 30 Agustus 2015

Lebih Menjanjikan, Wanita Cantik Ini Pindah Pekerjaan Menyuapi Pelanggan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Seorang gadis cantik di Tiongkok mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai pramugari dan beralih pekerjaan sebagai pengupas daging kepiting.

Dilansir shanghaiist.com, Jumat (28/8/2015), gadis cantik yang enggan menyebutkan identitasnya ini diketahui membuka layanan mengupas daging kepiting secara online.

Saat dijumpai di salah satu restoran di kota Hangzhou, gadis itu sedang melakukan tugasnya menemani seorang lelaki paruh baya. Gadis berkulit putih ini mengaku pernah bekerja sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan lokal. Awalnya ia mulai tertarik menjalankan bisnis ini saat sejumlah orang menyukai dirinya saat mengupas daging kepiting.

Berhubung pekerjaannya sebagai pramugari tidak tetap, maka dia mencoba untuk membuka layanan mengupas daging kepiting. Ternyata respon yang diberikan sejumlah orang cukup besar. Setelah beberapa kali melakukan pekerjaan ini, ia akhirnya memutuskan berhenti dan menekuni usaha ini.

Gadis berambut hitam dan panjang ini menyebut cara pembayarannya tidak susah, satu kepiting yang dikupas sebesar 10 Yuan atau sekitar Rp 20 ribu. Sedangkan bagi yang ingin disuapi membayar uang ekstra sebesar 5 yuan atau sekitar Rp 10 ribu.

"Sejauh ini hasilnya amatlah memuaskan, setiap orang yang meminta jasaku. Mereka makan lebih dari 20 kepiting dan minta suapin juga. Aku sangat senang menjalani profesi ini, tidak sulit dan santai," ungkapnya.

Sementara itu, seorang pria yang menggunakan jasa gadis tesebut mengaku sangat puas dengan layanan yang diberikannya. Dan juga ia menggunakan jasanya karena tidak mau repot membuka daging kepiting.  


Wow suatu peluang usaha yang keatif ya Sobat. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar