|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 07 Agustus 2015

Menggunakan Setiap Waktu Dalam Kehidupan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Perlu kita sadari bahwa waktu yang kita miliki juga semakin hari semakin berkurang, berarti setiap kali kita berulang tahun maka sebenarnya makin berkurang satu tahun waktu kehidupan kita.

Kalau waktu adalah hidup, maka tindakan menyia-nyiakan waktu sama dengan seseorang yang sedang menyia-nyiakan kehidupan.

John Maxwell pernah berkata, “Anda boleh menghabiskan hidup Anda sesuka hati Anda, tetapi Anda hanya bisa menghabiskannya sekali”.

Artinya selagi masih ada waktu, Anda punya kesempatan untuk menukarkannya dengan apa yang Anda inginkan dalam hidup ini.

Bagaimana Anda menggunakan waktu yang Anda miliki setiap hari akan sangat menentukan apa yang Anda akan dapatkan dalam kehidupan. Hal ini pula yang seringkali membedakan tingkat pencapaian antara seseorang dengan yang lainnya.

So, yang Anda perlu pastikan adalah bagaimana mengelola dan menggunakan setiap waktu dalam kehidupan Anda secara bijak karena ini yang akan menentukan apa yang Anda raih.  Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar