|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 30 November 2015

Sabar Itu Tiada Batasnya

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Obat paling ampuh menghadapi masalah terberat dalam hidup yaitu "Kesabaran"

Sabar adalah menahan diri ketika keadaan di sekeliling tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Sabar adalah bersikap dan bertindak dengan penuh perhitungan dengan sikap arif ketika suatu permasalahan datang dalam kehidupan.

Kesabaran menunjukan kedewasaan kita, menunjukan seberapa bijaksana kita menanggapi suatu masalah.

Belajarlah jadi orang sabar, walaupun terkadang kesabaran itu gak pernah di hargai, tapi biar Tuhan yang menilai semuanya.

Bersabar itu memang pahit, tapi buah kesabaran begitu manis. Tuhan merencanakan hal yang indah bagi orang yang sabar.

Bersabarlah untuk sampai dalam perjalanan hidupmu, sebab kesabaran selalu membawa kebahagiaan tapi ketidaksabaran selalu membawa kesedihan.

Kesabaran itu gak ada batasnya, kalo ada batasnya namanya gak sabar. Gak ada juga yang namanya kehabisan kesabaran.

Bukanlah KESABARAN jika MASIH MEMPUNYAI BATAS. Bukanlah KEIKHLASAN jika masih MASIH MERASAKAN SAKIT. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar