|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 11 Februari 2016

Proses Pembelajaran

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Ada 3 Jenis type orang yang membawa BERKAH di dalam Kehidupan Kita...

Pertama ~» Orang yang Membantu Kita Ketika Susah.

Kedua ~» Orang yang Meninggalkan Kita Ketika Susah.

Ketiga ~» Orang yang Menyebabkan Kita Jadi Susah.

Mengapa membawa BERKAH ??? Karena ke 3 Jenis Orang ini Secara Tidak Langsung, Selain Melatih Kesabaran (Potensi Diri) Kita Tetapi Juga Membuat Kita Semakin Dewasa.

Selalulah BerTerima Kasih dan BerSyukur Jika Menemui Orang-Orang ini !!! Dan BerGembiralah karena Mereka adalah GURU Kita yang Baik.

Nah sobat, Kehidupan merupakan sebuah wahana pembelajaran yang setiap saat selalu terhampar di depan kita kapanpun dan di manapun kita berada.

Namun untuk menangkap setiap pelajaran berharga dari alam semesta ini, hendaknya kita selalu membuka pikiran dan hati kita untuk tidak merasa paling pintar, paling hebat, paling kuat, dan sebagainya.

Dan semoga kita semua tergolong manusia-manusia ynag mawas diri serta selalu mampu mengendalikan diri dalam situasi apapun.

Dengan begitu, pembelajaran dari proses demi proses kehidupan ini pun akan terus mengalir tanpa menjadi beban akan tetapi telah menjelma menjadi kebiasaan yang sulit untuk ditinggalkan hingga di ujung kehidupan.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar