|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 11 Maret 2016

Menikmati Waktu

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Waktu memberi kita hidup, tanpa pernah kita peduli. Kita mengalami yang namanya amnesia waktu, seolah waktu tidak teramat penting.

Lalu panik saat menyadari kita telah berfoya-foya dengannya, dan menyesali semua yang sudah terbuang. Cinta, karir, peluang, kesempatan, hingga air mata tercipta oleh waktu.

"Waktu sangat Berharga, maka jika sesuatu layak untuk dilakukan, ia layak dilakukan dengan sebaik-baiknya".

Kita tidak sedang berpacu melawan waktu. Kita sedang berpacu dengan harapan dan mimpi-mimpi kita, dengan kekurangan-kekurangan yang kita persepsi sendiri. Kita hidup dengan terburu-buru atau mundur melalui memori.

Kemudian waktu terasa sempit, terasa menyesakkan, terasa tidak membebaskan.

Sesungguhnya orang-orang yang rugi adalah mereka yang tidak menikmati apa yang mereka lakukan dalam waktu yang sesaat itu.

Nikmatilah Waktu Apa Adanya..Waktu dalam tiap hela nafas, tiap denyut nadi.. Nikmati saat demi saat, dan jadilah bahagia karenanya. Nikmati aktivitas yang kita lakukan, dan syukuri.

Bernafaslah lebih banyak, lebih sering.
Beristirahatlah lebih tenang, tanpa banyak rencana.

Nah sobat, Tak banyak orang yang sadar akan waktu yang mereka miliki. Hingga sampai di suatu saat mereka sadar waktunya sudah sangat pendek, seperti ia akan mati esok hari.

Kemudian barulah mereka menikmati setiap waktu yang tersisa dan merasakan setiap detik yang begitu berharga. Percaya atau tidak, menikmati setiap detik akan membuat hidupmu akan semakin indah.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar