|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 11 Maret 2016

Di Jepang Ada Jasa Pelayan Tampan Sewaan untuk Kamu yang Kesepian

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Pernah nggak sih kamu merasa sangat kesepian? Sampai-sampai kamu merasa sangat butuh ditemani dan ingin bisa menghabiskan waktu seharian melakukan apapun yang kamu mau. Well, kalau kamu berada di Jepang, kamu bisa lho menggunakan jasa pelayan tampan sewaan.

Jepang memang negara yang maju sekaligus unik. Dilansir dari dramafever.com, ada banyak hal yang bisa kita peroleh di Jepang mulai dari sekedar barang elektronik, CD, DVD, pacar sewaan, hingga pelayan tampan sewaan. Sebuah perusahaan penyewaan Royal yang baru beroperasi kurang dari sebulan sudah mencuri perhatian publik.

Gadis yang ditemani Pria tampan sewaan
Perusahaan Royal ini menyediakan jasa sembilan pria muda berusia 19-32 tahun. Para pria tersebut disewakan dengan tarif 45 dolar atau sekitar 587.000 rupiah per jamnya. Wah, cukup mahal juga.

Foto: copyright dramafever.com
Pria tampan yang bisa disewa untuk menemani
Selain tampan, para pria ini juga bisa sangat diandalkan untuk menemani kamu yang kesepian untuk melakukan berbagai hal yang kamu suka dan butuhkan. Kamu bisa mengajaknya ikut belanja, kencan, karaoke, jalan-jalan, hingga membantu membereskan pekerjaan rumah sehari-hari. Sepertinya seru juga ya. Tapi kalau tarif per jamnya mencapai 500 ribu rupiah lebih, bisa-bisa kita harus menghabiskan uang jutaan rupiah jika ingin bersamanya seharian penuh.

Foto: copyright dramafever.com
Pria tampan sewaan sedang menemani seorang gadis
Kalau menggunakan jasa pelayan tampan ini, kamu juga bisa diperlakukan bagai seorang putri. Perintahmu jadi tugasnya untuk mengikuti dan menyelesaikannya. Si pelayan tampan akan berusaha sebaik mungkin membuat hatimu senang saat berada di dekatnya.

Seorang gadis yang diperlakukan seperti putri oleh pria sewaan
Gimana, tertarik untuk mencoba menggunakan jasa ini di Jepang? Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar