|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 19 Mei 2016

Aalam Semesta

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Anda merupakan bagian dari alam semesta, tidak berbeda dengan pepohonan dan bintang-bintang, dan Anda memiliki hak untuk berada disini sekarang.

Dan Entah hal ini jelas atau tidak bagi Anda, tidak diragukan alam semesta akan menyingkap sebagaimana seharusnya. Oleh karena itu, berdamailah dengan Tuhan, apapun bayangan Anda mengenai-Nya.

Dan apapun usaha serta aspirasi Anda, dalam kebisingan-kebingungan-kehidupan, berdamailah dalam jiwa Anda. Dengan semua kebohongan, kerja keras, dan mimpi yg hancur, ia masih merupakan dunia indah. Bergembiralah. Berbahagialah.

Nah sobat, Hanya ada satu sudut di alam semesta ini yang pasti bisa Anda perbaiki, dan itulah diri Anda sendiri.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar