|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 28 Mei 2016

Kamu Berhak Bahagia

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Kita tak menyadari bahwa kebahagiaan itu sebenarnya tak datang dari mana-mana dan bukan dari apa-apa, tapi dari dalam diri kita sendiri!

Kebahagiaan Adalah Hak Manusia Yang Paling Hakiki. Kamu Bisa Bahagia Meskipun Hidup Sendiri, Tanpa Teman Atau Kekasih Hati.

Bagi orang bahagia, kebahagiaan bisa ditemukan di mana saja. Kamu tidak harus punya orang yang menemani untuk menikmati hidup. Kamu bisa saja punya sahabat atau pacar, tapi dengan diri sendiri pun kamu tetap bisa merasa nyaman.

Ketika kamu tidak menggantungkan kebahagiaanmu pada orang lain, kamu tidak akan lantas jadi hancur ketika mereka berbuat hal yang tak mengenakkan padamu. Salah paham dengan sahabat atau putus cinta???

Kamu bisa tetap tenang — tidak lantas jadi nelangsa dan berpikir bahwa hidupmu sudah habis.

Prinsip semacam ini penting, karena tiap orang pasti akan melakukan kesalahan. Mereka yang berharga mungkin saja melakukan hal yang membuatmu kecewa. Ketika kamu tidak menggantungkan kebahagiaanmu pada perkataan dan perbuatan mereka, kamu bisa lebih mudah untuk bahagia.

Nah sobat, Hidup yang dihabiskan demi mengejar kebahagiaan adalah sebuah kesia-siaan. Menjadikan “bahagia” sebagai tujuan hidup tanpa benar-benar mengerti makna bahagia yang sebenarnya adalah kesalahan.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar