|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 19 Juni 2016

Inilah Hidup

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Hidup selalu ada senang dan susah. Kesenangan hati pun akan hilang bila kita selalu mengharapkan imbalan.

Kita sering bermimpi, mimpi itu adalah perasaan yang membuat kita merasa bahagia. Ada beberapa hal bahagia, atau perasaan yang hanya dapat berhenti sebentar tak dapat kita lihat jelas.

Hidup selalu ada hal penting memberi kita keberanian untuk mengalahkan rasa takut. Segala perasan yang dekat dari kita, hampir semua dekat dengan orang itu juga. Dalam kegagalan kita akan menemukan kemenangan, dalam keputusasaan bertahan akan ketemu harapan.

Mendengarkan pembicaraan sahabat baik, bukan mendengarkan dia bicara apa tapi berusaha mengerti apa yang dia tidak katakan.

Jangan pernah bermitra dengan sahabat terbaik untuk sebuah perusahaan sama juga jangan pernah tidur dengan sahabat terbaik karena akan kehilangan sahabat baik kita, dia akan berubah jadi kekasih.

Jika kesusahanmu terukir di keriput wajahmu, yang dapat dilakukan, jangan biarkan kerutan terukir dalam hatimu. Apapun bertanggung jawablah.

Rajin berlebihan bukan kenyataannya mengejar keberhasilan, tapi martabat itukah arti hidup? Waktu habis tiada tau siapa diri sendiri? Pemenang selalu dikombinasikan dengan kebutuhan zamannya.

Inilah hidup. Kerjakan apapun jangan berlebihan takkan terselesaikan juga, besok tetap ada yang harus dikerjakan, kadang kita harus sisakan waktu buat kebahagiaan kita. Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar