|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 27 Juni 2016

Merubah Pendirian Dalam Menangani Masalah

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Jangan karena menganggur, sia siakan lewati sehari, jangan karena masalah di pikiran menyakiti diri sendiri.

Kegiatan dalam hidup kita ini memiliki rutinitas, bangun, makan, kerja, tidur dan lain lain. Kelihatan sepertinya tidak berarti, justru dalam rutinitas semua ini dalam kerja kita, bisa dapat lahirkan prestasi besar yang sangat berarti buat kehidupan kita.

Setiap waktu yang telah kita habiskan dalam hidup ini, tidak akan terulang kembali. Lupakan masa lalu yang menyakitkan, ingatlah sebagai pengalaman berharga, untuk hari esok yang lebih baik. Semua tidak akan terulang yang sama lagi apapun itu sedih ataupun bahagia. Hargai hari ini jalanin dengan baik agar hidup berarti.

Hidup adalah proses, hidup adalah belajar, tanpa ada batas umur. Jatuh berdiri lagi, kalah coba lagi, gagal bangkit lagi. Нidup akan lebih indah jika kita mempunyai niat menjadikannya indah. Apapun yang tidak baik akan jadi baik kalau kita melihat dengan sudut pandang yang positif.

Tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan, yang ada hanya masalah yang diperbesar dan dibuat rumit oleh kita dan kepentingan-kepentingan yang sebenarnya tidak dibutuhkan untuk menjawab masalah. Kadangkala masalah datang karena pesan penyampaian yang salah dan inotasi yang beda.

Pandanglah dunia dari sudut pandang yang lain, dunia akan terlihat luas tak terhingga. Ubahlah pendirian dalam menangani Masalah, maka segalanya akan terasa nyaman dan tenteram. (轉一個角度來看世界, 世界無限寬大, 還一個立場來待人處事, 人事無不輕安). When you view the world from a different perspective, the world become vast and wide. Try shifting your perspective in everything you do, and all will be light and easy. - Kata Perenungan Master Cheng Yen -  Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar