|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 28 Juni 2016

Menjadi Diri Sendiri

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Menjadi diri sendiri mungkin sudah menjadi prinsip hidup banyak orang. Tapi terkadang mereka salah menggunakan prinsip itu. Padahal maksud dari menjadi diri sendiri di sini adalah kita harus mengoptimalkan potensi atau bakat yang kita miliki tanpa harus mengubah keunikan yang kita miliki dan tidak harus mengikuti orang lain.

Cobalah untuk menjadi diri kita sendiri. Jika kita merasa diri kita cukup baik, maka akan jadi baiklah kita sebagaimana mestinya. Dan jika kita merasa kurang baik, Ingatlah bahwa kita tidak akan jadi orang lain, maka jadilah diri sendiri. Dengan demikian, kita akan mampu menemukan siapa diri kita sebenarnya tanpa ada perasaan takut.

Tidak ada yang bisa membuat Anda minder tanpa seijin Anda dan apa yang penting adalah kalau Anda mendengarkan diri Anda sendiri, dan jika itu mulai hilang, mulailah untuk mengembangkannya!

Nah sobat, Berbahagialah menjadi diri sendiri, apabila orang lain tidak menyukainya dan biarkanlah mereka membenci. Kebahagiaan adalah sebuah pilihan. Kehidupan ini bukan berarti harus menuruti semua kemauan dan kehendak dari orang lain, hanya karena ingin semua orang agar menyukai kita.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar