|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 17 Juli 2016

Pelajaran Hidup

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Kadang-kadang orang datang ke dalam hidup kita dan kita langsung tahu bahwa mereka dimaksudkan untuk itu, mereka melayani sebuah tujuan, mengajarkan pelajaran atau membantu mencari tahu siapa kita atau kita ingin menjadi siapa.

Kita tidak pernah tahu siapa orang-orang ini. Mungkin teman sekamar kita, tetangga kita, guru, teman yang telah lama menghilang, kekasih atau bahkan orang asing. Ketika kita mengunci mata dengan mereka, kita tahu bahwa saat itu mereka akan mempengaruhi kehidupan kita dalam beberapa cara.

Kadang-kadang hal-hal yang terjadi pada kita tampak mengerikan, menyakitkan, dan tidak adil. Tetapi dalam refleksi kita menyadari bahwa tanpa mengatasi rintangan kita tidak akan pernah menyadari potensi kita, kekuatan hati kita.

Nah sobat, Tidak perlu menjadi bijak untuk sekedar mengambil pelajaran dari berbagai kejadian. Bahkan orang munafik pun bisa melakukannya, Anda hanya perlu meluangkan waktu, perhatian dan Keikhlasan untuk menerima pelajaran tersebut.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar