|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 23 Agustus 2016

Ilmu itu Dipraktekkan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Membaca buku hanya akan membuatmu MENGETAHUI KEBENARAN. Mempraktekkan isi buku, akan membuatmu MENGALAMI KEBENARAN.

Jika kamu setiap hari cuma membaca dan menghapal kitab sucimu saja, maka itu hanya akan membuatmu MENGETAHUI KEBENARAN belaka. Tapi jika kamu memahami dan mengamalkan ajaran didalam kitab sucimu dengan baik, maka akan membuatmu MENGALAMI KEBENARAN yang sebenar-benarnya.

Ilmu itu membuat kita memahami banyak hal. ILmu lah yang menjadi bekal kita dalam melakukan perbuatan, agar setiap perbuatan yang kita lakukan bernilai di mata Tuhan. Dari keluasan ilmu lah kita akhirnya memiliki banyak teman. Semoga kita tidak pernah bosan untuk menuntut ilmu, kapan pun, di mana pun.

"Teruslah Praktekkan Perkara-Perkara yang Telah Saudara Pelajari."

Nah sobat, Catatlah yang terbaik dari yang kau dengar. Amalkan yang terbaik dari yang kau catat. Ajarkan yang terbaik dari yang kau amalkan.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar