|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 05 Agustus 2016

Menghadapi Kesulitan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Orang yang dapat keluar dari kesulitan dan dapat sukses, pasti pintar dan bijaksana, tetapi orang pintar dan bijaksana tidak akan selalu sukses.

Kadangkala Tuhan melatih kita dengan melewati kesulitan agar kita menjadi lebih kuat, terampil dan terlatih untuk dapat lebih memahami arti kehidupan. Keberhasilan bukanlah suatu kebetulan, tidak mungkin kita menunggu di rumah besok pagi tiba-tiba kejatuhan uang di depan rumah.

Hidup juga bukan sebuah pertunjukan sulap, kesuksesan membutuhkan proses. Banyak orang ingin sukses dengan cara singkat tanpa menjalani proses. Tetapi tidak semua orang bernasib baik, terlahir sudah jadi anak orang berduit. Terkadang yang instant membuat kita tidak mengerti tentang proses.

Dalam putaran kehidupan sering keadaan membuat kita terpuruk atau ketemu kesulitan. Fenomena seperti ini membuat orang yang tidak pernah sulit melalui proses kehidupan, akan berakhir buruk karena tidak sanggup menghadapi kenyataan. Maka dalam hidup anggaplah kesulitan dan rasa tidak nyaman sebagai latihan mental dan kesabaran menuju hidup terindah.

Kesulitan yang dihadapi mencerminkan sebuah perjuangan yang luar biasa. (正因為困難, 才顯出毅力的可貴~摘錄自證嚴上人靜思語). The difficulties which faced are reflected by a tremendous struggle. -Kata Perenungan Master Cheng Yen- Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar