|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 29 Agustus 2016

Prinsip Kebenaran dalam Kehidupan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Mau hidup disikon yang susah ataupun senang, harus tetap rendah hati.
Hidup susah bukan berarti kita harus minder,
Hidup senang bukan berarti kita bebas berfoya-foya,
Roda kehidupan itu selalu berputar dan terus berputar.
Hasil putarannya seperti apa itu tergantung bagaimana kita menjalaninya.
Yang punya uang lebih jangan sombong karna bisa membeli hal apapun yang bisa dibeli, coba tanyakan dalam hati, apakah diri kita masih bisa seRoyal itu ketika uang tersebut untuk didanakan?
Yang punya uang pas-pasan bukan berarti kita harus menunda untuk berbuat baik. Berdana itu yang paling penting menggunakan keikhlasan serta ketulusan hati. Salam kebajikan (Chen Xiang Na)

Tidak ada komentar:
Write komentar