|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 15 September 2016

Ibu

 


KEBAJIKAN ( De 德 )Ada pepatah yang mengatakan Surga ada di telapak kaki Ibu, Tak hanya sebagai sosok seorang yang lemah, lembut, Ibu adalah seorang pendamping yang kuat bagi Ayah dan Keluarga.

Pengorbanan seorang Ibu begitu besar bagi kita semua, coba Anda fikirkan dan renungkan selama 9 bulan Ibu mengandung kita, melahirkan, menjaga, mendidik dan membesarkan kita dengan kasih sayangnya. Perjuangan seorang Ibu begitu tak kenal lelah di dalam hidup ini.

Kata yang paling indah bagi umat manusia adalah 'Ibu' dan panggilan paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta yang keluar dari kedalaman hati paling dalam.

Nah sobat, Hargailah semua yang kita miliki sekarang, sebelum Tuhan ambil dari diri kita, Ketika ibu masih ada, maka sayangilah ia sobat. Jangan berfikir jodoh mu jika dirimu masih belum mampu membuat ibu mu tersenyum bangga akan diri mu, Karena laki-laki punya dua tanggung jawab besar, Yaitu ibu dan isterinya.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar