|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 14 September 2016

Suami Istri Tinggal di Gua Selama 54 Tahun dan Nggak Mau Pindah

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Tiap orang memang punya definisi sendiri soal rumah atau tempat tinggal yang nyaman. Tak harus yang mewah atau megah, tempat tinggal yang sederhana saja sudah bisa memberi kebahagiaan sendiri. Tapi bagaimana kalau tempat tinggal yang dimaksud adalah sebuah gua, seperti ditempati oleh Li Suying (77 tahun) dan Liang Zifu (81 tahun).

Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, pasangan suami istri ini sudah tinggal di sebuah gua di luar perbatasan kota Nanchong, Sichuan selama 54 tahun. Di gua itu pula, mereka membesarkan empat buah hati mereka. Wah, bagaimana ceritanya mereka bisa tinggal di gua seperti itu, ya?

Kakek Nenek tinggal di Gua
Setelah menikah, mereka tak punya cukup uang untuk membeli sebuah rumah di desa. Akhirnya, sebuah gua dipilih dan dijadikan tempat tinggal mereka. Seiring waktu, gua itu pun dirapikan dan kini sudah ada tiga tempat tidur, satu dapur, dan satu ruang tamu. Dan ada juga kandang babi yang cukup luas.

Kakek Nenek tinggal di Gua
Pemerintah setempat sudah berulang kali mencoba untuk menyuruh mereka pindah ke tempat yang lebih nyaman. Tapi pasangan suami istri itu sudah terlanjur betah dan terbiasa tinggal di gua tersebut. Apalagi menurut mereka, gua itu bisa memberi mereka rasa sejuk saat musim panas dan rasa hangat saat musim dingin. Ditambah lagi ada sumber mata air bersih yang tak jauh dari mereka.

Kakek Nenek tinggal di Gua
Tiap orang memang punya definisinya sendiri soal tempat tinggal yang nyaman, ya Ladies. Saat sudah nyaman berada di sebuah tempat, tawaran apapun dari orang lain untuk pindah tak akan terlalu kita pedulikan. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar