|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 01 September 2016

Jiwa yang Bersyukur

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Bersyukurlah karena kita tak memiliki semua yang kita inginkan, karena jika iya, apalagi yang hendak kita cari?

Bersyukurlah saat kita tak mengetahui sesuatu, karena itu memberi kita kesempatan untuk belajar.

Bersyukurlah atas masa-masa sulit yang kita hadapi, karena selama itulah kita akan tumbuh dewasa dan belajar.

Bersyukurlah atas kesalahan-kesalahan yang kita perbuat, karena itu memberi motivasi untuk menjadi lebih baik.

Sahabat, Detik ini kita sedang bernafas. Sadarkah bahwa banyak yang tak lagi diberi kesempatan bernafas olehNya?

Detik ini mata kita masih melihat. Tangan kita bisa menggenggam. Mulut kita masih bersuara. Telinga kita masih mendengar. Sadarkah bahwa banyak manusia yang tak bisa menikmati itu semua?

Detik ini masih ada orang di sekitar kita. Masih banyak kesempatan bagi kita untuk berbagi. Masih ada ilmu yang bisa dipraktekkan. Masih banyak yang bisa kita ucapkan dan lakukan. Sadarkah kita bahwa banyak yang tak lagi punya kemampuan untuk melakukan itu semua?

Detik ini adalah hadiah Tuhan paling berharga bagi kita. Detik ini adalah karunia yang harus disyukuri.

Nah sobat, Kebahagiaan yang semestinya bukanlah terletak pada banyaknya sesuatu yang belum kita miliki. Melainkan sejauh mana kita pandai Bersyukur atas apa yang kita miliki sekarang.

Tuhan memberikan sesuatu bukan atas apa yang kita inginkan. Melainkan atas apa yang kita butuhkan. Bersyukurlah..

Perbanyaklah bersyukur atas apa yang kita miliki. Karna tak selamanya apa yang terlihat indah itu menyenangkan. Nikmatilah saja apa yang Tuhan berikan.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar