|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 04 September 2016

Segala Sesuatu Ada Waktunya

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Saat aku meminta bunga segar, Tuhan memberiku kaktus berduri. Saat aku meminta hewan lucu, Tuhan memberi ulat berbulu. Aku sedih, protes dan kecewa, betapa tidak adilnya hidup ini, namun kemudian kaktus itu berbunga sangat indah. Ulat berbulu itu pun berubah menjadi kupu-kupu yang cantik. Semua indah pada waktu-Nya.. Itulah jalan Tuhan.

Terkadang tidak semua yang kita harapkan akan menjadi kenyataan. Kadang Tuhan membelokkan rencana kita. Namun, kita tahu bahwa itu lebih baik daripada hal yang kita rencanakan. Bahkan ketika kita mengalami pencobaan berat sekalipun, sadarilah bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali dan ditangisi, karena semua rancangan-Nya indah bagi kita.

Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Tuhan dari awal sampai akhir.

Nah sobat, Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar