|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 26 Oktober 2016

Memiliki Impian

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Memiliki impian adalah keharusan, sebab impian merupakan jalan penentu kemana kita akan melangkah. Ibarat berjalan atau mengendarai kendaraan, maka terlebih dulu kita harus tahu kemana arah tujuan kita. Begitu pula dengan hidup, kita harus memiliki tujuan yang jelas agar semua upaya dan jerih payah kerja keras kita selama ini tidak sia-sia.

Selain harus memiliki impian, kita harus berani mewujudkan impian tersebut melalui tindakan, kerja keras, berusaha dan gigih serta sabar dalam menghadapi apapun yang menjadi cobaan impian kita. Namun, jika kita hanya bermimpi saja, maka tetap saja impian kita hanya akan sebatas mimpi dan tidak akan benar-benar terjadi. Selain itu, dengan memiliki impian, harapan, tujuan yang jelas, maka hal tersebut bisa menjadi pacuan kita dalam menjalani hidup.

Nah sobat, Tidak ada yang instan dalam meraih impian, semua itu harus dimulai dengan keberanian melangkah dan mengambil tindakan. Setelah itu taklukkanlah segala macam rintangan yang ada dan impian pun sudah semakin dekat untuk menjadi nyata.

Bagaimana, apakah Anda sudah mulai melangkah?

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar