|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 14 Oktober 2016

Pandangan Hidup

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Banyak orang mimpinya tidak dapat jadi kenyataan, hanya tidak percaya pada diri sendiri, memandang rendah diri sendiri atau diri sendiri tidak tekun.

Dalam kondisi apapun, kita tidak bisa melihat kecil diri sendiri. Bahkan jika seluruh dunia sudah melihat kecil dan tidak percaya kita, selagi kita di jalan yang benar kita harus percaya diri. Jangan berharap orang lain percaya kita, yang penting kita jalan sesuai dengan hati, pasti akan lancar sampai tujuan.

Kita juga harus percaya kata-kata orang tua dulu, "Jika kita mencintai diri sendiri, maka akan ada lebih banyak orang akan seperti kita mencintai dan menyayangi kita". Hargailah dan sayangilah diri kita maka orang lain akan menyayangi kita.

Jika kita ingin memiliki apa yang selama ini kita inginkan, maka kita harus berusaha lebih keras lagi untuk mencapainya. Supaya semua mimpi akan terkabul, kadangkala kita membutuhkan solusi untuk menyelesaikan dan mengatasi diri sendiri.

Jika pandangan hidup seseorang tidak benar, maka dirinya tidak akan menjalani usaha yang benar, jika pandangannya melenceng, semua usaha yang dilakukannya juga mudah salah. (人的觀念如果不正, 就不能正業; 觀念如果偏差, 所做的事也易於出錯). If ones’s concept is not right, one will never have the right behavior; when one’s thinking is improper, whatever doings will also be wrong. - Kata Perenungan Master Cheng Yen - Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar