|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 05 Desember 2016

Manfaat Meinum Air Lemon Setiap Pagi untuk Tubuh

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Lemon adalah salah satu buah yang paling sehat, terutama airnya dianggap memiliki efek yang baik pada kesehatan kita secara keseluruhan. Minum segelas air hangat dengan beberapa tetes air lemon dan madu saat perut kosong di pagi hari untuk mengurangi lemak tubuh.

Lemon merupakan sumber yang sangat baik dari beberapa nutrisi seperti vitamin dan mineral seperti kalsium, kalium, magnesium, besi, dll, dan serat. Asam sitrat dalam buah ini memiliki antibakteri yang kuat, sifat antivirus dan kapasitas yang baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Di sisi lain, air lemon membersihkan tubuh dari semua racun dan menyimpannya terhidrasi. Jadi, bersama-sama, mereka membuat kombinasi yang sehat hebat.

Berikut adalah 7 manfaat kesehatan dari minum air lemon.

1. Menurunkan berat badan

Minum lemon yang diberi madu dapat membantu dalam mengurangi berat badan. Ini karena menciptakan kondisi basa dalam perut, menurunkan berat badan lebih cepat. Kandungan pektin tinggi dalam lemon memberikan rasa kenyang, sehingga dapat mengurangi keinginan untuk makan dalam waktu yang lama.

2. Mengatur tekanan darah

Lemon juga bermanfaat untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi. Kandungan kalium yang tinggi dalam lemon, juga dapat mengurangi stres dan membantu Anda mendapatkan tidur yang lebih baik. Pada gilirannya, akan dapat menjaga tekanan darah dalam batas normal.

3. Meningkatkan kesehatan kulit

Konsumsi secara rutin air lemon dapat membantu menyehatkan kulit, melindungi kulit dari keriput, kerutan dan noda. Campuran dari air lemon dan madu memiliki sifat kolagen meningkat yang meningkatkan kesehatan kulit Anda.

4. Pencernaan yang lebih baik

Lemon memiliki komponen yang membantu organ hati untuk memproduksi empedu dalam jumlah yang cukup untuk memperlancar pencernaan dan detoksifikasi tubuh. Lemon juga membantu menyembuhkan sembelit dan diare. Minum segelas air lemon untuk mengobati semua masalah yang berhubungan dengan perut.

5. Meningkatkan kekebalan tubuh

Meningkatkan kekebalan dan membantu tubuh melawan pilek dan flu secara efektif. Buah ini juga memungkinkan tubuh untuk menyerap zat besi, yang juga merupakan nutrisi penting untuk meningkatkan kekebalan.

6. Mengobati sakit tenggorokan

Lemon adalah obat alami untuk mengobati sakit tenggorokan. Minum segelas air lemon setiap pagi dapat mengurangi risiko infeksi tenggorokan. Hal ini juga dapat mencegah masalah pernapasan seperti asma. Kumur dengan air lemon secara teratur untuk mendapatkan hasilnya.

7. Memberikan energi tubuh

Nutrisi dalam lemon dapat bermanfaat sebagai sumber energi alami bagi tubuh. Lemon menghidrasi tubuh, selain memasok oksigen, yang membantu kita untuk merasa berenergi dan segar. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar