|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 11 Februari 2018

KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2569 / 2018

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Musim dingin telah berlalu, menandakan musim semi telah tiba. Yang membuat kita gembira lagi saat Tahun Baru Imlek ini adalah lima ribu tahun budaya Tiongkok sedang cepat berbalik kembali untuk mendatangkan kabahagiaan dan membawa pesan tentang perubahan langit dan bumi. 

Sebuah peribahasa Tiongkok menyatakan bahwa semua ciptaan dilahirkan kembali pada hari Tahun Baru. Tahun Baru Imlek adalah perayaan perubahan, yang lama pergi dan yang baru datang ! 

Di saat-saat berpamitan dengan tahun yang lama 2568 / 2017 dan menyambut Tahun Baru 2569 / 2018, maka 0rang-orang Tionghoa umumnya akan pergi ke kelenteng di mana ada lonceng besar yang akan dibunyikan pada malam tahun baru di tengah malam sebagai pertanda pergantian Tahun Baru Imlek telah tiba.  

Bunyi Lonceng Tahun Baru Imlek selain merupakan simbol tradisional Tahun Baru Imlek, juga dipercayai bahwa bunyi lonceng yang kuat dapat mengusir semua nasib buruk untuk menjauh dan membawa keberuntungan.  

Suasana pun semakin meriah dengan digelarnya pesta kembang api yang menghiasi langit.
Balutan busana berwarna merah turut menghiasi suasana imlek. Selain itu pakaian Cheongsam juga menjadi simbol tradisi kemeriahan masyarakat Tionghoa. Tentunya Sobat bersama semua keluarga sedang berkumpul berbahagia untuk merayakannya.

Di hari yang berbahagia ini, tanggal 16 Februari 2018 Kami seluruh Admin Kebajikan ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le / Selamat Tahun Baru Imlek 2569 kepada Seluruh sahabat Pembaca yang merayakannya, semoga kita semua selalu sehat-sehat, bahagia, memperoleh keberuntungan dan banyak rejeki di tahun yang baru ini! 


狗年到了,愿你快乐不断。快乐如花,芬芳狗年的日子; 幸福如阳,温暖狗年的季节; 好运如光,照耀狗年的风景; 吉祥如歌,伴随狗年的脚步。狗年到了,愿你顺顺利利。
Gǒu nián dàole, yuàn nǐ kuàilè bùduàn. Kuàilè rúhuā, fēnfāng gǒu nián de rìzi; xìngfú rú yáng, wēnnuǎn gǒu nián de jìjié; hǎo yùn rú guāng, zhàoyào gǒu nián de fēngjǐng; jíxiáng rú gē, bànsuí gǒu nián de jiǎobù. Gǒu nián dàole, yuàn nǐ shùn shùnlì lì.
Tahun anjing telah tiba, semoga anda bahagia. Bergembira seperti bunga, menyebarkan wangi di setiap hari-hari pada Tahun Anjing ini; kebahagiaan seperti matahari, menghangatkan setiap musim pada tahun anjing ini; keberuntungan seperti cahaya, bersinar di atas pemandangan Tahun Anjing; kebaikan seperti lagu, menemani setiap langkahmu di tahun anjing ini. Tahun Anjing itu telah tiba, semoga anda lancar dan mulus dalam semua hal.
春节到了,送你一件外套,前面是平安,后面是幸福,吉祥是领子,如意是袖子,快乐 是扣子,口袋里满是温暖,穿上吧,让它相伴你的每一天!新春快乐!

Chūnjié dàole, sòng nǐ yī jiàn wàitào, qiánmiàn shì píng’ān, hòumiàn shì xìngfú, jíxiáng shì lǐngzi, rúyì shì xiùzi, kuàilè shì kòuzi, kǒudài lǐ mǎn shì wēnnuǎn, chuān shàng ba, ràng tā xiāngbàn nǐ de měi yītiān! Xīnchūn kuàilè!

Tahun Baru Imlek telah tiba, saya kirimkan satu Jaket untuk anda, di depannya adalah keselamatan, di belakangnya adalah kebahagiaan, kerahnya adalah kesuksesan, lengan baju adalah kelancaran hidup, kancingnya adalah kebahagiaan, sakunya penuh kehangatan. Pakaikanlah, biarkan jaket ini menemani anda setiap hari! Selamat tahun baru!
欢欢喜喜迎狗年,万事如意平安年,扬眉吐气顺心年,梦想成真发财年,事业辉煌成功年,祝君岁岁有好年!

Huān huānxǐ xǐ yíng gǒu nián, wànshì rúyì píng’ān nián, yángméitǔqì shùnxīn nián, mèngxiǎng chéng zhēn fācái nián, shìyè huīhuáng chénggōng nián, zhù jūn suì suì yǒu hǎo nián!

Sukacita menyambut tahun anjing, semoga tahun ini tahun yang aman dan semuanya sesuai harapan, tahun yang sukses dan selalu sesuai dengan keinginan, tahun yang mimpi menjadi kenyataan dan kaya raya, tahun yang karir sukses dan cemerlang, semoga setiap tahun anda adalah tahun baik anda!
         希望一切都美麗和最好的條件,這張卡。 
        我真誠期待你的幸福,你的喜悅和你的成功。
Xīwàng yīqiè dōu měilì hé zuì hǎo de tiáojiàn, zhè zhāng kǎ.
Wǒ zhēnchéng qídài nǐ de xìngfú, nǐ de xǐyuè hé nǐ de chénggōng.

Semoga Tahun Baru yang akan datang membawa Anda sukacita, cinta dan kedamaian.
Saya harap Anda memiliki Tahun Baru imlek yang paling bahagia dan sejahtera.
          願新年帶給你歡樂,愛與和平。
         我希望你有最快樂最繁榮的農曆新年

          Yuàn xīnnián dài gěi nǐ huānlè, ài yǔ hépíng.
          Wǒ xīwàng nǐ yǒu zuì kuàilè zuì fánróng de nónglì xīnnián.

          Semoga sukacita dan kebahagiaan di sekitar Anda hari ini dan selalu.
Kini kita semua telah memasuki Tahun Baru Anjing Tanah yang penuh kedamaian, semoga Kedamaian selalu melingkupi kita semua. Inilah saatnya kita membuka lembaran baru, semoga di tahun yang baru ini kita bisa lebih teguh dan sabar untuk menjalani dan memilih perjalanan hidup yang lurus demi masa depan kita sendiri.

Dalam titik awal baru dan momen Tahun Baru 2569 ini, semoga ucapan selamat kami bisa membawa berkah yang hangat buat kalian semua, semoga cahaya kebijakan tradisi kuno bisa menembus dimensi waktu dan ruang untuk membawa kita semua menuju ke zaman baru yang lebih baik dan bermoral di zaman yang modern ini.


Dengan semangat Tahun Baru Imlek 2569 ini, demi untuk mempertahankan hati nurani yang lurus, seperti tahun-tahun sebelumnya, Kebajikan ( De 德 )
tetap menjunjung tinggi nilai-nilai universal yang berdasarkan pada kebaikan, keadilan, kesopanan dan kebijaksanaan dan akan selalu bersama Anda untuk memberikan inspirasi juga motivasi dalam kebajikan moral, karena seiring dengan berkembangnya zaman, penurunan moral manusia dalam masyarakat semakin hari sudah semakin mengkhawatirkan. Hal ini tentunya membuat kita perlu untuk menaruh perhatian terhadap nilai-nilai yang berkilau ini agar dunia baru akan menjadi lebih indah dan damai.

Semoga kegembiraan senantiasa singgah dalam ruang hati anda, kebahagiaan selalu merekah di padang hati anda, keberuntungan silih berganti di tengah-tengah hati anda, sukacita selalu meluap di hati anda dan semoga di Tahun Shio Anjing ini setiap keinginan anda terwujud dan hari-hari anda akan lebih manis dari madu.

新年快乐,祝你健康长寿,祝你好运
Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn
Selamat Tahun Baru, Semoga sehat selalu dan panjang umur, semoga sukses/beruntung
Salam Tahun Baru Imlek 2569/2018,  加油 Jiāyóu

Tidak ada komentar:
Write komentar