|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 19 Desember 2013

Aku Cinta Diriku Dengan Kekuranganku

 


Ketika aku membenci diriku, aku sedang menyesali kelahiranku.

Ketika aku membenci ke dua orang tuaku, aku sedang menyesali takdirku.

Ketika aku membenci sekelilingku, aku sedang menyesali kehancuranku.

Kebencianku takkan bisa menyelesaikan penyesalanku.

Seburuk apapun aku dan keadaanku dan hidupku..

AKU tetap AKU, takkan bisa merubah apapun dari takdirku selain nasibku dan itupun butuh perjuangan keras..

Aku ingin perubahan dalam hidupku menjadi lebih berarti untuk sesamaku bukan untuk menyesali ..Sampai akhirnya aku ingin dunia tahu, bahwa kemauanku untuk berubah.

Doaku, kesabaranku, Usahaku, dan rasa Syukurku.. Merekalah sejatinya sumber kekuatanku.. ”Aku cinta diriku dengan kekuranganku.”

Setiap hal yang terjadi pada diri kita pastilah ada hikmat yang bisa kita dapatkan. Bila kamu mengalami rasa sakit, maka kamu akan lebih kuat. Bila kamu mengalami ketakutan, maka kamu akan bisa menjadi lebih berani dan kamu akan menjadi bijaksana setelah kamu mengalami banyak hal dalam kehidupan. SALAM KEBAJIKAN (Penulis : Lulu)


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar