|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 18 Desember 2013

Renungan Di Akhir 2013

 


Ngak terasa tahun 2013, tinggal 13 hari lagi sudah mau berakhir..!!

Buat Keluarga : Kalianlah yang terpenting dalam hidupku. 

Buat Anak-anakku : Ketahuilah bahwa aku benar'-benar sayang sama kamu.

Buat sahabat : Jangan lupain aku ya, bila suatu saat kita pisah.

Buat Temen : Maaf ya kalo aku punya salah, yang disengaja maupun ngak disengaja

Buat Musuh : Maaf bila selama ini aku selalu salah dihadapan kamu.

Buat yang Sayang sama aku : Aku juga sayang sama kamu

Buat orang yang pernah Menyakiti aku; Terima kasih ya karena udah mengajari aku arti kesabaran.

Buat yang Ngak Kenal ama aku, Terima kasih sudah setia save aku di kontak kalian, walau pun kadang aku bikin kalian marah, suka BC yang ngak - ngak.

Buat Pembaca Kebajikan, Terima kasih atas kehadiran kalian semua dan komentarnya yang selalu setia.

Buat sesama blogger, Terima kasih atas dukungan, saran-saran yang selalu membuat aku bermakna buat orang lain, lewat artikel yang aku kirimkan.

Terima kasih buat kalian semua, yang menjadikan tahun 2013 ku jadi indah. Salam manis Amoy
.  (Penulis : Amoy


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar