|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 13 November 2015

Berbuat Kebaikan

 


KEBAJIKAN ( De 德 )Kadangkala hidup mengharuskanmu menangis tanpa sebab. Kamu merasa sudah berbuat baik dan benar, tapi masih banyak kritikan yang dialamatkan kepadamu. 

Untuk menjadi orang yg baik itu memang tidaklah mudah. Banyak sekali ujian yang datang menerpa. Apalagi di awal-awal ketika kita baru ingin menjadi orang yg baik. Setan akan selalu berusaha menghalangi manusia menuju kebaikan. 

Mereka punya banyak cara, salah satunya melalui perkataan orang-orang seperti tadi yang akhirnya bisa membuat kita membatalkan niat untuk berbuat kebaikan. Jangan pedulikan orang-orang seperti itu. 

Lakukan apa yang memang seharusnya dan sepantasnya kita lakukan. Sangat rugi jika kita selalu menunda-nunda berbuat baik hanya karena tidak ingin dibilang sok baik oleh orang lain. Terserah mereka mau berkata apa. Yang terpenting adalah keikhlasan kita dalam melakukan setiap kebaikan tersebut. 

Lakukan kebaikan itu sekarang juga. Jangan lagi ditunda-tunda. Kita tidak akan pernah bisa maju kalau berbuat baik saja malu-malu. Waktu kita cuma sebentar. Manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya untuk mengumpulkan kebaikan sebanyak-banyaknya. Sebelum waktu itu berakhir, dan kita tidak pernah lagi punya kesempatan untuk melakukannya. 

Nah sobat, Bukan karena semua BAIK Anda TERSENYUM, tapi karena Anda TERSENYUM, semua menjadi BAIK. Jangan bosan untuk berbuat "baik" Meski kadang tidak sempurna. Manusia menjadi sempurna justru karena memiliki "Kekurangan" disamping "Kelebihannya" dan "Kelemahan" selain "Kekuatannya." Jangan menyerah tuk berbuat kebaikan. 

Semoga Bermanfaat.. 
Tetaplah bersemangat! 
Teruslah bertumbuh! 
Teruslah belajar! 
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar