|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 26 Oktober 2011

Rahasia Surga

 

Rahasia Surga adalah satu misterius dan tidak dapat diungkapkan kecuali dalam kondisi tertentu. Bahkan dalam kehidupan, ada juga rahasia tertentu yang tidak dapat diungkapkan antara suami dan istri atau antara dua pihak. Ada Tiga Rahasia Surgawi yang tidak bisa dibeli oleh uang tetapi dengan afinitas. Setiap orang yang tulus mencari akan menemukannya atau akan datang kepadanya ketika waktunya tepat.

 
Ada tiga harta di Surga : matahari, bulan dan bintang; tiga harta di bumi : air, api dan angin, dan tiga harta pada manusia : vitalitas, energi internal dan roh. Tiga rahasia Surgawi adalah : Pintu Misterius, Heart Sutra dan Seal Surgawi. Apa yang mereka dan bagaimana mereka dapat membantu kita? Ini adalah penjelasan dari Surga:
 
1. Pintu Misterius : Ini adalah tempat di mana jiwa kita tinggal. Ini juga merupakan pintu yang memungkinkan jiwa kita untuk memasuki dan meninggalkan tubuh kita. Ini adalah jalan yang menuntun kita kembali ke Surga.
Konfusius berkata, "Tempat kesempurnaan paling mana diri sejati kita berada." Buddha Sakyamuni berkata, "Dharma Agung dan negara bahagia pikiran yang tersembunyi di mata." Lao Tzu berkata, "Pintu gerbang kekuatan misterius dan akar dari Surga dan bumi."
 
Pintu misterius adalah akar dari Surga, Bumi dan Manusia. Ini adalah rahasia Surgawi yang tidak mudah menular sejak jaman kuno. Mereka yang mencapai itu dapat melampaui dari kematian menuju keabadian. Mereka yang menggeluti dapat mencapai kesucian dan Buddha.
 
Dikatakan, "Begitu pintu dibuka misterius, Yama (raja neraka) tidak akan datang setelah kita nama kami akan dihapus dari neraka dan terdaftar di Surga.. Realisasi diri yang sejati memungkinkan kita untuk melarikan diri dari 'San jie '(Tiga pesawat: bidang Keinginan, pesawat Formulir dan bidang tak berbentuk).. dan kita akan dapat memutuskan dari Yama Pintu misterius adalah harta tak ternilai Setelah ditemukan, hal itu akan menyebabkan Surga. "
 
Pintu misterius tidak dapat diungkapkan karena merupakan rahasia Surgawi. Dalam ajaran Tao dari Surga, hal itu disebut The Third Eye, The Eye Ilahi, Dot Portal ini atau Kanan. Suci kuno, bijak, Dewa dan Buddha telah memperoleh hal ini pintu misterius tetapi mereka tidak dapat mengungkapkan hal itu dan hanya dapat meninggalkan ucapan-ucapan tertentu sebagai berikut :
 
Dewi Mercy:.. "Lihat dalam diri kita sendiri di rumpun bambu dan menyadari makna yang tersembunyi dari vas dan cabang-cabang pohon willow Bodhisattva selalu berada di rumpun lembah Jangan tinggalkan sejenak jika kita ingin mematuhi Kebenaran. "
 
Kitab Buddha : "Jangan mencari Buddha di tempat-tempat jauh karena Sang Buddha hanya dalam diri kita, meskipun Surga itu jauh, tapi begitu kita menyadari kebenaran, Surga adalah tepat di depan kami."
Yesus Kristus : "Mereka yang tidak membawa salib mereka sendiri dan mengikuti saya, tidak dapat menjadi murid-murid saya."
 
Semua kutipan yang disebutkan di atas merupakan bukti dari pintu misterius. Ini adalah yang paling penting dari Tiga Treasures Surgawi. Mereka meninggalkan petunjuk dalam buku-buku mereka dari ajaran dan kitab suci, sehingga petani mencari Kebenaran dapat tercerahkan. Singkatnya, pintu misterius juga disebut Tao dan untuk memahami makna antara Tao dan 'Salib' (salib) silakan merujuk ke situs web saya di bawah halaman 'Salib dan Tao' di mana Yesus Kristus dimanifestasikan untuk menunjukkan kepada kita hubungan antara 'Palang dan Tao 'dengan menggunakan sepotong kertas A4. Kata-kata tidak bisa menjelaskan Kebenaran atau Tao dan jika dapat dijelaskan maka itu bukan Kebenaran atau Tao.
 
2. Sutra Hati : Sutra Hati tidak dapat ditemukan dalam buku-buku suci atau sutra. Ini hanya dapat terungkap di Kuil Tao Surga di bawah perlindungan para Orang Suci, bijak, Dewa dan Buddha. Selama Periode Hijau (5.000 tahun lalu), Sutra Hati adalah "Wu Liang Shou Untuk." Sedangkan pada Periode Merah (selama masa Buddha Sakyamuni), itu adalah "Nan Tuo Wu Eh Mi Untuk." Saat ini adalah Periode Putih (Buddha Maitreya) atau tahap akhir sutra jantung terdiri dari lima kata.  

Kata pertama merupakan Surgawi Dunia (Void). Kata kedua merupakan Spiritual Dunia dan Kata ketiga mewakili Bumi. Kata-kata keempat dan kelima ketika bergabung bersama-sama mewakili Buddha Maitreya. Sutra Hati ini juga disebut Mantra Ilahi. Pada waktu bahaya antara hidup dan mati, saat ini Sutra Hati diucapkan diam-diam, Surga akan mengirimkan bantuan untuk menyelamatkan orang atau bencana terjadi. Hal ini setara dengan panggilan SOS.
 
Surga berkata, "Ketika kita melafalkan Sutra Hati, dewa akan menghormati dan hantu akan terkejut Bodhisattva akan tiba setelah mendengar sutra ini dari Tiga Dunia (dunia Surgawi, dunia Spiritual atau Surgawi dan dunia duniawi).."
 
3. Seal Surgawi : Ini adalah cara yang pemuja Tao Surga memegang tangan mereka yang melambangkan bahwa mereka adalah anak-anak Allah. Penyelenggaraan tangan terdiri dari dua kata Cina "Hai Zi" yang berarti "Anak" dan ini adalah apa yang Yesus Kristus berkata, "Aku akan memberitahu Anda kebenaran bahwa kecuali jika Anda berubah dan menjadi seperti anak kecil, Anda tidak akan pernah masuk ke dalam Kerajaan Surga. "
 
Tiga harta berharga adalah rahasia dari Surga dan tidak dapat terungkap kecuali di kuil Tao Surga dalam kondisi tertentu. Ini adalah apa yang Tuhan (Lao Mu) mengatakan, "Kunci emas tak terbatas, pagoda tak terbatas, kunci tak terbatas membuka kunci ini The harta sejati ternilai bersinar cerah setelah bimbingan guru tercerahkan yang memberikan anugerah yang tidak memiliki sama.. Point ke Portal kanan Anda , dua windows dapat dibersihkan; berpegang pada Portal kanan Anda, mata Anda akan dua kerang, membuka Portal Kanan, bersinar mata; berkonsentrasi pada Portal kanan Anda, Anda dapat menyingkirkan sifat manusia, membawa keluar yang benar . alam dan mengungkapkan kebijaksanaan ilahi Anda Menyatukan diri sejati dan kehidupan menjadi satu, Anda akan menyadari sifat mistik Portal Kanan ".
 
Orang-orang Cina telah sangat yakin bahwa banyak rahasia langit dan bumi tersembunyi di Kura-kura, karena pola rumit dan garis-garis pada cangkangnya. Oleh karena itu, kura-kura telah menjadi makhluk misteri dan sumber budaya berlimpah. Kura-kura juga melambangkan umur panjang, karena umurnya yang sangat panjang. Biasanya orang menggunakan metafora “umur kura-kura” atau “umur bangau” untuk mengungkapkan bahwa kehidupan seseorang akan selama umur kura-kura dan bangau. Sejak zaman dahulu, orang percaya bahwa kura-kura membawa keberuntungan, dan telah menjadi makhluk spiritual yang suci.

Menempatkan patung kura-kura yang terbuat dari batu giok di rumah dapat mendamaikan Ying dan Yang, mengatur medan magnet alami, dan bertindak sebagai suplemen keberuntungan. Sebuah kura-kura terbuat dari batu giok juga dapat berfungsi untuk menjaga tempat tinggal dan untuk menjamin keamanan dan kesejahteraan. 

Chew Ta, awalnya tidak percaya bahwa ada rahasia di Surga tetapi melalui waktu yang perlahan-lahan menjadi jelas bahwa tidak semua manusia dapat memiliki apa yang mereka inginkan, bahkan dari Surga jika mereka berdoa dan menangis sangat keras. Uang tidak bisa membeli rahasia dari Surga, hanya afinitas.( Chew Ta ).

Tidak ada komentar:
Write komentar