|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 10 Agustus 2013

Menghargai Kesempatan

 

Dalam hidup, kita diberi banyak pilihan dan kesempatan. Namun jika kita tidak mau membuka hati dan mata kita untuk melihat dan menerima kesempatan yang ada maka kesempatan itu akan hilang begitu saja. 

Dan hal ini hanya akan menciptakan penyesalan yang tiada guna di kemudian hari, saat itu kita hanya bisa berkata "Ohhhh... andaikan aku tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dulu..."

Maka bijaksanalah pada hidup, hargai setiap detik kesempatan dalam hidup kita.

Disaat sulit, selalu ada kesempatan untuk memperbaiki keadaan...


Disaat sedih, selalu ada kesempatan untuk meraih kembali kebahagiaan...

Di saat jatuh selalu ada kesempatan untuk bangkit kembali ....


Dan dalam kondisi terburuk sekali pun, akan selalu ada kesempatan untuk meraih kembali yang terbaik untuk hidup kita....

Bila kita menghargai kesempatan yang kecil, maka ia akan menjadi kesempatan yang besar....




Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar