|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 26 Januari 2014

Jangan Biarkan Air Mata Menetes Dihati

 

 

Kebajikan ( De 德 )Air mata sebuah kata yang sederhana namun mengandung makna yang sangat dalam. Jika mengalami kekecewaan yang sangat dalam menangislah!! Biarkan air mata menetes di pipi. Jangan biarkan air mata menetes Dihati.

Air mata yang menetes di dalam hati jauh lebih berbahaya dari pada air mata yang menetes di pipi. Air mata yang menetes di wajah masih dapat di hapus tetapi air mata yang menetes dan terus mengalir di dalam hati, tidak akan dapat di hapus dan akan terus menggenangi dihati sehingga hati akan terus terendam didalamnya.

Jangan biarkan hal ini sampai terjadi sebab hati akan menjadi terluka dan beku. Luka itu akan menimbulkan rasa sakit yang amat sangat. Seiring dengan berjalannya waktu mungkin luka itu masih dapat sembuh. Tetapi bekas dari luka itu akan meninggalkan noda dan tidak akan pernah hilang.

Sama halnya seperti ketika kita memasang paku pada sebuah papan. Paku itu masih bisa dicabut karena letaknya yang kurang tepat. Tetapi bekas lubang dari paku itu tidak akan bisa hilang dan akan tetap meninggalkan noda.

Walaupun Anda berusaha merubah Sikap dan Perilaku Anda di depan semua orang, seolah olah tidak pernah menyakiti Hatinya, tapi semua itu akan sia-sia, karena suatu saat penyesalan akan datang menghampiri.

Dan jika saat itu tiba akan sangat terlambat karena Hati yang pernah digenangi oleh air mata kekecewaan tidak dapat kembali seperti semula.

Nah sobat, Maka jangan pernah mencoba sekalipun mengecewakan Perasaan orang yang kita Sayangi dan kita Cintai. Berikan dan tunjukkanlah Kesetiaan dan Kepercayaan untuk orang yang kita Sayangi. Salam kebajikan (Sumber/Lily)
 

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini; Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar