|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 30 Juli 2014

Hidup Tidak Akan Terulang

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Hargailah semua sebab jodoh yang ada. Hargailah semua kejadian dalam hidup ini. Sebab semua kejadian, baik yang menyenangkan atau yang menyedihkan, tidak akan terjadi persis sama dua kali...

Hargailah sinar matahari, langit dan awan serta cuaca hari ini, karena besok kita tidak akan menemukan pemandangan dengan suasana yang sama.
 

Hargailah waktu dan tempat yang kita kunjungi, karena besok di waktu dan tempat yang sama, akan beda orangnya.

Kalau pun sama orangnya, akan beda tugas dan kasusnya. Sama tugas dan kasus akan beda situasi dan kondisinya.

Hargailah semua yang kita miliki....Hargailah orang tua, suami, isteri dan anak, sahabat dan kerabat kita, sebab jodoh ini tidak akan terulang persis untuk kedua kalinya, sekalipun untuk kehidupan tak terhitung yang akan datang!


Hargailah pekerjaan kita...Hargailah atasan, karyawan dan pelanggan kita...Hargailah guru, tetangga dan persahabatan kita...Setiap sebab-jodoh menyimpan hikmah dan makna.

Manfaatkanlah setiap kejadian untuk tumbuh dan berkembang...Jadikanlah semua pengalaman suka-duka sebagai tangga untuk mencapai kebuddhaan. Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar