|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 29 Juli 2014

Menjadi Terbaik Dalam Hidup

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Hidup laksana permainan, permainan hati, permainan perasaan serta permainan pikiran. Segala permainan dalam hidup hanya akan berujung pada satu takdir diri.

Kemanapun kehidupan membawa hidup kita, tetaplah menjadi yang terbaik dalam satu pengendalian diri yang baik. Karena hidup tak akan pernah memberikan kesempatan pada waktu untuk bisa mengulang kembali satu masa yang telah lewat.

Mari jaga hati. Jangan biarkan sikap buruk orang lain menentukan buruknya cara kita bertindak! Pilih untuk tetap berbuat baik, sekalipun menerima hal yang tidak baik!!

Jangan memasukan "sampah" ke dalam hati. Belajarlah memafkan, karena memaafkan bisa menjadi kunci keberhasilan. Jadikan "sampah" sebagai "pupuk" penyubur semangat kita.

Selera humor merupakan bagian penting dalam kehidupan. Sayangnya, hal itu sulit kita lakukan saat kita berada di bawah tekanan. Kita merasa sulit tertawa ketika kita khawatir atau kesal atau saat menghadapi krisis.

Membuat pilihan antara mana yang kita suka dan mana yang kita benci lebih mudah ketika kita bersikap santai. Menemukan sisi menyenangkan menolong kita mengatasi situasi hidup yang paling sulit sekalipun. Humor akan menyemarakkan hidup kita dan hidup orang lain.
Salam kebajikan (Penulis : Lulu)

Tidak ada komentar:
Write komentar