|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 20 Agustus 2014

Kekekalan

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Pada suatu hari nanti jantung kita akan berhenti berdetak. Itu adalah akhir dari tubuh dan waktu kita di bumi, tetapi itu bukanlah akhir kehidupan kita. Tubuh alami kita hanyalah tempat sementara bagi roh.

Jika kehidupan di bumi menawakan banyak pilihan, kekekalan hanya menawarkan 2 pilihan : surga atau neraka.

Hubungan kita dengan Tuhan di bumi akan menentukan hubungan kita denganNya dalam kekekalan. Jika kita menolak kasih, pengampunan, dan keselamatanNya, maka kita akan hidup terpisah dari Tuhan selamanya.

Jika kita mengerti bahwa hidup ini lebih dari sekedar yang ada disini dan sekarang, dan kita menyadari bahwa kehidupan ini hanyalah persiapan untuk kekekalan, kita akan menjalani kehidupan ini dengan cara yang berbeda.

Nah sobat,
Marilah, kita mulai hidup dalam terang kekekalan ! Ingat, semakin dekat dengan Tuhan, kita akan semakin mudah menentukan prioritas hidup kita !  Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar