|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 02 Oktober 2014

7 Rahasia untuk Mempertahankan Pernikahan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Saat ini ada begitu banyak rahasia pernikahan yang langgeng dan harmonis. Anda harus menyadari bahwa pernikahan membutuhkan usaha yang terus menerus dan perjuangan untuk saling pengertian dalam mencapai kebahagiaan.

Bersiaplah untuk menghadapi kenyataan dari pernikahan dan melakukan yang terbaik untuk memertahankan cinta, semangat dan persahabatan terlepas dari semua masalah dan hambatan.

Semoga artikel ini akan memberi Anda kesempatan yang lebih besar dalam mengatasi kesulitan kehidupan keluarga.

1. Membangun identitas

 
Ketika dua orang menikah, mereka menjadi satu dalam membuat keputusan keuangan dan membesarkan anak-anak. Mereka biasanya dipenuhi dengan berbagai tugas sehingga mudah untuk kehilangan identitas mereka. Selain itu, wanita cenderung ingin menyenangkan suami mereka dan berkorban untuk melakukannya.

Resep dari ketidakbahagiaan dapat membuat Anda merasa sengsara dan putus asa. Hal ini diperlukan untuk belajar sejak dini bagaimana berkompromi, tapi tidak untuk menyerah. Anda tidak boleh lupa untuk melakukan hal yang Anda suka. Jangan lupa untuk bertemu dengan teman Anda setidaknya sekali seminggu. Juga, menyisakan waktu untuk hobi favorit Anda.

2. Tetap berkomunikasi

 
Sayangnya, banyak dari kita memiliki jadwal yang padat dan terkadang tidak memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dengan pasangan. Saat ini lebih nyaman untuk menggunakan teknologi elektronik untuk "tetap berkomunikasi" pada siang hari. Mengirim pesan atau telepon pada pasangan Anda untuk berbagi hal-hal dan perasaan tentang hari Anda.

Komunikasi seperti ini akan membantu Anda menemukan lebih banyak topik pembicaraan pada malam harinya. Jangan menunggu untuk acara makan malam, berkomunikasi satu sama lain setiap hari sebagai gantinya.

3. Fokus pada kebutuhan umum Anda

 
Salah satu rahasia paling signifikan dari pernikahan yang berhasil adalah fokus pada kebutuhan umum Anda. Hal ini diperlukan bagi setiap orang untuk berusaha berbuat baik untuk orang lain, bukan berebut "bagaimana dengan saya." Pastikan diri bahwa Anda memenuhi kebutuhan pasangan Anda. Jika kebutuhan Anda sudah terpenuhi Anda harus menikmati hidup Anda. Sebuah keinginan bersama untuk memenuhi kebutuhan umum Anda adalah dasar dari pernikahan yang sehat juga bertahan lama.

4. Berpandangan yang positif

Anda harus menyadari bahwa pandangan negatif dapat memengaruhi hubungan dalam pernikahan Anda. Jika salah satu pasangan adalah sosok yang muram dapat membuat pernikahan menjadi tidak bahagia .Tetap berpikiran positif dan Anda akan secara signifikan meningkatkan suasana yang lebih baik dalam keluarga Anda .

Sangat penting untuk mengembangkan sisi positif dari pikiran Anda dengan berpikir positif. Selain itu, bila perlu Anda harus membantu pasangan Anda menyingkirkan pikiran yang negatif dan depresif.

5. Percaya pada cinta Anda

 
Mungkin bukti terbaik dari cinta adalah kepercayaan. Kepercayaan adalah elemen inti dari setiap jenis hubungan. Ketika percaya pada cinta Anda, Anda menjadi tak terkalahkan dan cukup kuat untuk mengatasi realitas kerasnya hidup dan berbagai kesulitan secara bersama-sama. Masa-masa sulit adalah masa terbaik untuk mengoreksi kekuatan dan ketulusan cinta Anda.

6. Sebuah kata pantangan

 
Ketika menikah Anda sebaiknya melupakan keberadaan kata 'Perceraian ', perceraian bukan cara terbaik untuk memecahkan masalah. Anda tidak harus berpikir juga berbicara tentang hal itu. Perceraian adalah kehancuran dari pernikahan Anda. Lebih baik untuk menempatkan semua upaya dalam mencari jalan keluar dari semua situasi yang sulit. Cara tersebut akan membuat pernikahan Anda tetap kuat.

7. Minta nasihat dari pasangan yang berbahagia

 
Jika Anda memiliki kesempatan dan keinginan, Anda dapat meminta pasangan yang berbahagia tentang bagaimana caranya untuk hidup dalam kedamaian dan cinta yang abadi. Orang yang bijaksana dan berpengalaman ini akan dengan senang hati berbagi ide juga memberikan nasihat. Setiap pasangan memiliki kunci rahasia dalam kebahagiaan mereka sendiri.

Sebagai contoh, saya meminta nasihat dari kakek saya untuk berbagi rahasia pernikahannya yang bertahan lama. Saya mengerti bahwa kepercayaan, mata buta dan rasa humor adalah elemen utama dari rahasia mereka.

Pernikahan yang bahagia adalah perjalanan hidup yang panjang, penuh momen positif dan negatif. Mudah-mudahan, rahasia ini akan menginspirasi keluarga Anda untuk membuat kehidupan keluarga yang lebih sukses. (womanitely.com/anai/yant)

Tidak ada komentar:
Write komentar