|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 01 Oktober 2014

Jadilah Cahaya

 


Kebajikan ( De 德 ) -  Mari bergandeng tangan bahu membahu membuat semua hal menjadi indah. Hidup terasa ringan, beban tak jadi masalah bila dikerjakan bersama.

Tiada orang yang mampu berjalan sendiri. Bila kita saling mendukung, saling menjaga, saling memberi semangat, maka apapun halangan dan rintangan yang ada di depan pastilah mampu kita lalui.

Menangis bersama, tertawa bersama, ceria bersama, berbagi cerita. Membuat hidup terasa ringan.

Jangan buat perasaan terlalu sensitif, tapi sensitiflah pada lingkungan dan orang-orang sekitar kita.

Jadilah cahaya dan payung teduh bagi mereka semua. Hidup akan terasa damai, indah penuh warna.

Nah sobat, Kita tidak pernah sendiri, selama kita mau membuka diri, semua akan menjadi sahabat dalam perjalanan hidup ini. Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar