|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 20 Oktober 2014

Selalu Menjadi Terang

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Ketika masuk ke ruangan gelap, kita membutuhkan bantuan sinar lilin atau senter untuk menerangi dan memandu setiap langkah kita. Keberadaan kita di dunia inipun harus selalu menjadi terang bagi orang lain, di manapun kita berada. Anda mungkin bertanya bagaimana caranya??

Jika setiap perbuatan, perkataan dan prilaku kita mampu menginspirasi, memberdayakan dan mendorong orang lain ataupun lingkungan kita ke arah yang lebih baik, berarti kita telah berusaha menjadi terang bagi dunia ini.

Sebaliknya janganlah menjadi "Gelap" yang selalu mengeluh, memperkeruh suasana dan melakukan perbuatan yang merugikan orang lain.

Sebuah pepatah mengatakan, "WHERE YOU ARE IS WHERE THE BLESSING WILL BE." Dimanapun Anda berada, disitulah berkat itu ada. Semoga hal tersebut juga mampu kita lakukan baik di keluarga, kantor, maupun lingkungan, jadilah pribadi yang dapat menerangi kehidupan orang banyak sehingga hadirnya kita menjadi berkah untuk orang lain.

Jangan berharap orang lain menyalakan terangnya untuk kita. Tapi mulailah dari diri masing-masing sehingga mampu menciptakan terang yang lain lewat upaya kita. MARI BERSAMA KITA TERANGI DUNIA INI.  Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar