|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 25 November 2014

Memaknai Kehidupan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Hidup tak bisa di tebak, segalanya penuh misteri namun kematianpun lebih misteri.

Seperti kapas yang terhempas angin lalu tersapu hujan lenyap tak berbekas. Tak bisa mengelak apalagi berontak semua seperti yang telah digariskan.

Senyummu adalah kekuatanmu, sekalipun hatimu dalam penderitaan yang sarat luka.

Terkadang menangis memang cara tepat mengekspresikan luka, namun bukan cara terbaik untuk terus dinikmati.

Janganlah menikmati Luka hingga terlupa makna Bahagia. Janganlah larut dalam airmata hingga terlupa tertawa.

Memaafkan adalah hal berat dalam hidup, namun memaafkan akan meringankan beban hidup.
Meski serasa berat, namun seiring waktu semua pasti akan berlalu

Melepaskan kepahitan pada seseorang jauh lebih baik daripada memelihara kepahitan yang nantinya berujung pada sakit hati, kecewa, dendam.

Dan pada akhirnya segala kepahitan hanya menutup kebahagiaan dan berkah yang seharusnya diterima.. Semoga bisa menginspirasi sobat semua. Salam Kebajikan (Penulis : Lulu)

Tidak ada komentar:
Write komentar