|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 14 Desember 2014

Inspiratif

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Sosok Tenzin Gyatso, yang dikenal sebagai Dalai Lama ke-14, lahir di Amdo, Tibet, pd 6 Juli 1935.

Dia diangkat sebagai kepala negara Tibet pd 17 November 1950, di saat pendudukan Tiongkok di daerah tersebut. Dunia mengenal Tenzin Gyatso sebagai sosok yang ramah dan cinta damai.

Berikut adalah 7 kutipan inspiratif yang disampaikan oleh Tenzin Gyatso tentang kehidupan :

1. Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi. Itu berasal dari tindakan Anda sendiri.

2. Kita tak pernah bisa mendapatkan kedamaian di luar, sampai kita berdamai dengan diri kita sendiri.

3. Dalam upaya membawa tindakan positif, kita harus membangun pandangan positif.

4. Tujuan utama kita dalam hidup adalah untuk membantu orang lain. Dan jika Anda tidak bisa membantu mereka, setidaknya jangan menyakiti mereka.

5. Jika Anda ingin orang lain bahagia, berlatihlah welas asih. Jika Anda ingin bahagia, berlatihlah welas asih.

6. Cinta dan kasih sayang adalah kebutuhan, bukan kemewahan. Tanpa mereka, manusia tidak dapat hidup.

7. Teman-teman lama pergi, teman-teman baru datang. Hal ini sama seperti hari-hari yang lama berlalu, hari baru tiba. Yang penting adalah untuk membuatnya berarti : seorang teman yang berarti atau sebuah hari yang berarti. Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar