|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 25 Mei 2015

Akibat Menyeberang Jalan Sambil Asyik Main Gadget, Wanita Ini Tewas Ditabrak Truk

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -   Apakah Sobat sering bermain Gadget di jalan? Jika ya, sebaiknya sobat berhati-hati. Dengan semakin maraknya penggunaan gadget yang tidak kenal waktu dan tempat, kadang sering membuat dilema. Apalagi saat menggunakan gadget sambil berjalan atau mengendarai kendaraan, tentunya sangat berbahaya. 

Walaupun Tiongkok telah mengantisipasi permasalahan tersebut, dengan membangun sebuah jalanan khusus untuk pengguna gadget. Namun seorang wanita muda tewas menjadi korban tabrakan dua truk, lantaran kelalaian wanita tersebut saat menyeberangi jalan sambil bermain gadget.

Dilansir stomp.com, wanita yang bernama Mao, saat itu tidak menyadari jika ada truk yang sedang melaju kencang dan menghantamnya, karena dia fokus bermain gadget miliknya, saat menyeberang jalan di provinsi Guangdong, Tiongkok. Bukan hanya satu truk saja yang menabraknya, tapi sebuah truk yang tak bisa mengelak juga langsung melindas bagian kepalanya, menyebabkan dia langsung tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata
dan rekaman CCTV jalan raya, menunjukkan bahwa korban sedang menggunakan gadgetnya saat menyeberang jalan, sehingga tak menyadari kedatangan sebuah truk yang tiba-tiba langsung menabraknya.

Polisi merilis rekaman mengerikan dan gambar kecelakaan untuk memperingatkan pejalan kaki tentang bahayanya menggunakan ponsel saat melintasi jalan.

Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita, agar lebih berhati-hati saat menggunakan gadget di jalan. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar