|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 10 Agustus 2015

Kehilangan Orang Tersayang

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Ketika kita kehilangan, baru bisa menyadari bahwa kita telah banyak berbuat kesalahan dan telah menyia-nyiakannya, serta banyak janji-janji kita yang tidak terpenuhi, sehingga membuat kita tak habis berpikir siang dan malam. Mata memandang hampa, makan tak kenyang dan tak bersemangat dalam bekerja.

Oleh karena itu, dengan pengetahuan simple ini, apa yang tidak enak yang dilakukan orang lain terhadap kita maka kita harus berusaha untuk tidak melakukannya kepada orang lain, karena kita tahu bahwa yang dirasakan tidak enak tentu orang lain juga merasakan hal yang sama. Usahakan melakukan sesuatu yang terbaik untuk orang lain, karena itu memang baik.

Sayangilah detik demi detik kehidupan orang-orang yang ada di sekitar kita, sebelum kehilangan mereka. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar